Senin, 01 Agustus 2011

Rahasia mengobati dan menghilangkan jerawat

Rahasia mengobati dan menghilangkan jerawat agar anda tampil dengan muka mulus dan menawan, temukan lima tips untuk pengobatan jerawat Anda dapat mulai menggunakan hari ini.
1.  Latihan – Memerangi jerawat dengan mengontrol tingkat stres negatif yang bisa datang dari depresi dan rendah diri. Cukup dengan olahraga ringan dan santai.
Ketika Anda selesai berolahraga, Anda bisa mandi segera untuk menghilangkan racun dan lemak lainnya yang di keluarkan tubuh melalui transpirasi.
2.  Cosemticosk – Untuk menghindari menutupi pori-pori dan kulit iritasi yang mirip dengan jerawat, gunakan produk yang tidak mengandung lemak.
3.  Diet – Penelitian telah menunjukkan bahwa diet tidak memiliki peran dalam angin yang kuat atau pengobatan jerawat.  Anyway, berikut ini disarankan: apa yang terbaik untuk tubuh Anda, lebih baik untuk kulit Anda, terutama karena kulit adalah organ terbesar dalam tubuh Anda.  Jadi ingat untuk menonton diet dan mengkonsumsi vitamin sehat, mineral dan suplemen lainnya.  Ini akan membantu mencegah dan membantu menghilangkan jerawat.
4.  Kebersihan – Sebuah rejimen kulit yang sehat harus  mencuci muka sesering mungkin, karena ini dapat menyebabkan iritasi kulit atau mungkin kelebihan produksi sebum untuk menggantikan apa yang telah dicuci.  Hindari produk dengan alkohol karena ini dapat merusak kulit luar dan menyebabkan sebum lebih untuk menyelesaikan menutupi pori-pori, membuat jerawat lebih.
5.  Mencukur – Mencukur adalah cara terbaik untuk mengangkat sel kulit mati untuk membantu mencegah pori-pori tertutup.  Ini adalah kunci untuk jerawat dewasa.  Dalam beberapa kasus, hanya cukur spinillas dan komedo.  Jangan mencukur pada daerah sensitif jika tidak menggunakan krim!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar