Senin, 01 Agustus 2011

Manfaat makanan pedas untuk kesehatan

Makanan pedas dinikmati di seluruh dunia karena rempah-rempah yang menambah jumlah yang luar biasa rasa terhadap makanan.  Budaya di seluruh dunia membuat makanan yang menggairahkan dan merangsang indera Anda dengan rempah-rempah dan menambah kehangatan dan rasa bahan sehari-hari.  Tetapi jika Anda suka makanan pedas seperti cabai, kari, saus panas, ada banyak lebih dari yang diharapkan.Penelitian terbaru menunjukkan bahwa menambahkan sedikit bumbu makan Anda dapat memberikan manfaat kesehatan lebih dari Anda pernah berpikir.  Ya!  Pernahkah Anda dengar, selain selera mendesis mereka, makanan pedas mungkin juga menawarkan banyak manfaat kesehatan.  Ini termasuk:

1. Menurunkan berat badan:
Hot paprika mengandung capsaicin yang dapat meningkatkan metabolisme dan membantu tubuh membakar kalori lebih cepat.  Hal ini disebabkan oleh capsaicin meningkatkan suhu tubuh dan berkontribusi terhadap peningkatan denyut jantung.  Selain itu, penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang makan makanan pedas yang mereka makan porsi kecil yang dapat mengurangi asupan kalori Anda.


2. Baik untuk jantung, 
cabai dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung dengan meningkatkan kemampuan tubuh untuk melarutkan bekuan darah.  Penelitian menunjukkan bahwa kepadatan rendah kolesterol (LDL atau kolesterol jahat) menolak oksidasi untuk jangka waktu yang lebih lama (yang dapat menyumbat arteri), di mana Chile telah ditambahkan ke dalam makanan, sehingga mengurangi resiko  jantung stroke.  The capsaicin dalam cabai juga perkelahian peradangan, yang telah diidentifikasi sebagai faktor risiko penyakit jantung.  Selain itu, statistik menunjukkan bahwa budaya yang makan makanan pedas sering memiliki tingkat jauh lebih rendah serangan jantung dan stroke.

3. Peningkatan sirkulasi: 
Spicy makanan juga meningkatkan sirkulasi yang baik, dan muncul untuk menurunkan tekanan darah.  Ketika Anda makan makanan pedas, suhu tubuh Anda meningkat, yang meningkatkan aliran darah dan mencapai jantung Anda memompa.  Peppers membantu memperkuat dinding pembuluh darah, karena mereka kaya akan vitamin A dan C.

4. Melawan Kanker: 
Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi secara teratur cabai dan kari mengurangi risiko kanker.  Capsaicin mengurangi pertumbuhan sel kanker dan, dalam beberapa kasus, bahkan membuat sel-sel kanker tanpa merusak sel-sel di sekitarnya.  Di negara-negara di mana diet secara tradisional tinggi capsaicin India dan Meksiko, orang cenderung memiliki tingkat yang lebih rendah dari beberapa kanker.

5. Meningkatkan fungsi pencernaan 
Anda karena mereka meningkatkan sekresi asam klorida dari lambung.  Pada gilirannya, meningkatkan aliran darah ke perut dan bahkan meningkatkan selaput lendir.  Capsaicin juga membantu membunuh bakteri seperti H.  pylori dan membantu mencegah atau menyembuhkan bisul perut.

6. Arthritis: 
Kunyit (haldi) mengurangi peradangan sendi dan kerusakan tulang pada manusia.  Circumin hadir dalam kunyit membantu meringankan rasa sakit yang terkait dengan arthritis.

7. Dingin dan flu: 
Capasicin mempromosikan berkeringat dan memfasilitasi ketidaknyamanan gejala flu dan dingin.  Hal ini juga membantu saluran hidung terbuka.  Anda juga dapat mengurangi sinusitis, dan gejala flu lainnya.

8. Peningkatan pola tidur: 
 peneliti Australia telah menemukan bahwa orang yang secara teratur makan makanan pedas tertidur lebih mudah.  Bangun juga lebih mudah dan memiliki lebih banyak energi sepanjang hari.

9. mood lift: 
Peppers meningkatkan tingkat endorfin dan serotonin, yang menumpulkan rasa sakit dan memberi kita rasa kesejahteraan.  Hal ini dapat bertindak sebagai pejuang depresi dan mengurangi stres kuat.

10. Meningkatkan pernapasan: 
Hot paprika bertindak sebagai ekspektoran, dan dapat membantu orang dengan asma, bronkitis kronis, emfisema, sinusitis dan kondisi pernafasan lainnya bernapas lebih mudah.  paprika Hot dapat membantu Anda bernafas lebih mudah dengan membuka saluran hidung tersumbat.
Namun, penting untuk agak pedas makanan terutama jika Anda memiliki perut sensitif atau hanya memiliki toleransi yang rendah untuk mereka.  Belajar untuk memiliki makanan panas dan pedas dan menikmati manfaat kesehatan yang luar biasa dari makanan pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar