Senin, 01 Agustus 2011

Penyebab dan gejala umum diabetes

Ketika kadar glukosa darah lebih tinggi dari normal, kita harus berpikir tentang membuat beberapa penyesuaian untuk gaya hidup kita, karena kalau tidak kita bisa berakhir diabetes.
Diabetes terjadi jika pankreas kehilangan kemampuan untuk memproduksi insulin didiagnosa disebut tipe 1 (atau insulin dependent diabetes), tetapi bentuk yang paling umum dari penyakit ini, mengobati di sini adalah 2 Tipe Diabetes disebabkan oleh peraturan yang buruk  karena gangguan insulin glukosa.
Jutaan orang memiliki kondisi ini di seluruh dunia.  Gaya hidup yang digabungkan dengan pola makan yang buruk dengan konsumsi berlebihan gula halus dan karbohidrat lain selain pengobatan dengan obat-obatan tertentu mempengaruhi metabolisme kita dan nikmat perkembangan gangguan ini.
Jika anda belum didiagnosis dengan diabetes, dan pengobatan dimulai, Anda mungkin menemukan tanda-tanda berikut akibat kelebihan glukosa dalam darah.

Paling umum tanda dan gejala:
* Sering buang air kecil.
* Berlebihan haus, kelaparan konstan.
* Tiba-tiba berat badan.
* Extreme kelelahan.
*  Kurangnya minat dan konsentrasi.
* Perubahan ketajaman visual.

Gejala khusus penyakit diabetes
* Vaginitis pada wanita, balanitis pada pria.
* Penampilan glukosa dalam urin.
* Tidak adanya menstruasi pada wanita.
* Penampilan impotensi pada pria.
* Mati rasa di tangan dan kaki.
* Kelemahan.
* Mood swings.
*Mual dan muntah.
* Bau mulut.

Penyakit
Diabetes adalah serius, tetapi penderita diabetes dapat hidup lama perawatan yang baik, sehat dan bahagia dengan.  pankreas tidak menghasilkan cukup insulin atau sel-sel menolak insulin yang dihasilkan.  Kita perlu insulin untuk mengubah glukosa menjadi energi yang dapat digunakan oleh tubuh.  Jika glukosa tidak dapat disaring ke dalam sel untuk diubah menjadi energi (metabolisme), terakumulasi dalam darah pada tingkat tinggi (hiperglikemia).
Secara umum, ketika kita mendiagnosa kondisi ini, menurut negara kita harus mengendalikan kadar glukosa darah melalui diet dan / atau pengobatan.  Ada juga tindakan alam yang sangat bermanfaat yang dapat digunakan untuk pencegahan dan pengendalian glukosa darah.

Faktor Risiko
Dalam kasus ini, obesitas, kurang olahraga, memiliki intoleransi glukosa, makan pola makan yang buruk, usia lebih tua, atau memiliki tingkat stres yang tinggi dan kolesterol juga faktor yang meningkatkan risiko diabetes  tipe 2.
Apakah ada obat untuk diabetes?
Walaupun saat ini ada obat untuk diabetes, dapat dikendalikan melalui cara-cara alami atau obat, tergantung pada variabel yang berbeda.
Tujuan utama dari pengobatan diabetes adalah untuk menjaga kadar gula darah (glukosa) sedekat mungkin batas normal (70-110 mg / dl) selama waktu paling banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar